Asus Zenfone Selfie Kamera Depan 13MP


Asus Zenfone Selfie

Asus Zenfone Selfie ZD551KL hadir sebagai phablet dengan mengusung bentang layar seluas 5.5 inches memiliki perbandingan rasio antara layar dan body ~68.3%. Asus Zenfone Selfie memiliki layar beresolusi 1080 x 1920 pixels serta berkemampuan menciptakan kerapatan layar sangat padat yakni ~403 ppi pixel density. Kerapatan layar begitu padat tersebut akan membuat tampilan layar Asus Zenfone Selfie semakin terlihat jelas serta detail atau tidak samar-samar.  

Asus Zenfone Selfie dibekali layar berteknologi IPS capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna sehingga akan membuat tampilan layar Asus Zenfone Selfie ZD551KL semakin terlihat tajam dan jelas. Asus Zenfone Selfie juga memiliki layar bersifat multitoch serta sudah dilengkapi denganpelindung layar Corning Gorilla Glass 4, oleophobic coating dengan antarmuka Asus ZenUI. Kerana smartphone Asus Zenfone Selfie sudah dilengkapi pelindung layar, maka pengguna Asus Zenfone Selfie tidak perlu khawatir jika layar Asus Zenfone Selfie akan terkena goresan.

 

Sudah dibekali jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet. Adanya jaringan 4G LTE pada ponsel pintar Asus Zenfone Selfie tersebut akan membuat pengguna bisa menikmati kegiatan berselancar di dunia dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE untuk membantu pengguna agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Berlanjut kesektor fotografi, Asus memberikan kamera berteknologi Pixel Master dengan lensa 13 Megapixel yang dilengkapi bukaan lensa F/2.0, dan Dual Tone LED Flash untuk menghasilkan foto bercaya rendah yang sempurna. Kamera tersebut mengadopsi sensor gambar buatan Toshiba dengna ditambahkan teknologi laser autofocus untuk mempercepat bidikan foto disegala kondisi pencahayaan. Sayangnya, kamera Asus Zenfone Selfie belum bisa merekam video 2K, dan hanya mampu mengabadikan video beresolusi Full HD 1080@30p.

Salah satu faktor mengapa harga Asus Zenfone Selfie patut dibanderol mahal, adalah memiliki kamera depan berlensa 13 Megapixel dengan lensa berjenis wide angle yang memiliki sudut lebar 88 derajat. Senada dengan kamera bagian belakang, pada sisi bagian depan juga disediakan Dual Tone LED Flash untuk menyempurnakan foto selfie, agar tetap terang saat berfoto di malam hari, atau tempat bercayaha rendah. Sayangnya, kamera bagian depannya belum dilengkapi teknologi laser autofocus, dan masih menggunaan autofocus standrad.

Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia dan semoga harganya cukup terjangkau di kalangan anak muda yang suka berselfie.






























































Share This Article
Komentar Anda